SIADPEND 6.1

Dengan lahirnya UU No 6 Tahun 2014 tentang Undang Undang Desa dan Peraturan Pemerintah No 60 Tahun 2014 tentang Dana Desa yang bersumber dari APBN dimana desa akan mendapat anggaran yang cukup besar dari pemerintah pusat maka sangat diperlukan persiapan yang matang dalam menyongsong realisasinya nanti, persiapan ini salah satunya adalah peningkatan sumber daya aparatur pemerintah desa dan salah satu bidangnya adalah pelayan administrasi kependudukan.

Dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat di bidang administrasi kependudukan sangat dibutuhkan dukungan dan peran serta berbagai fihak mulai dari pemerintah daerah sampai masyarakat. Dukungan yang dimaksud adalah dalam bentuk komitmen dan bersama sama sepakat bagaimana pelayanan administrasi kependudukan di tingkat desa agar bisa lebih cepat tepat dan akurat
CV. GIRI SAHID adalah sebuah perusahaan asli Wonogiri yang bergerak dalam bidang Pengadaan Program Aplikasi , CV GIRI SAHID berdiri dengan harapan menjawab berbagai permasalahan dan tantangan di tingkat desa dan salah satunya adalah Program Aplikasi Kependudukan dimana program ini sangat mudah pengoperasiannya dan sangat lengkap blangko kependudukannya, dan selalau update setiap saat menurut kebutuhan.

CV. GIRI SAHID Wonogiri berdiri sejak tahun 1999 yang dikukuhkan dalam akta Notaris No 33 Tanggal 23 November 2011? dan pada saat ini berpusat di Jl Anggrek II Lingkungan Banaran RT 01/X Kelurahan Wonoboyo Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri dalam perjalanannya dari tahun ketahun mengalami perkembangan yang lumayan pesat dibuktikan dengan semakin banyaknya mitra kerja di kabupaten Wonogiri yang bergabung menggunakan produk kami bahkan kami sudah merambah di Kabupaten Kebumen. Hal tersebut dikarenakan kualitas program aplikasi yang kami sajikan selalu mengikuti apa yang menjadi keinginan konsumen ( swasta ) dan akan mengikuti aturan baku menurut peraturan yang ada (pemerintahan).

II. SEKILAS TENTANG CV. GIRI SAHID
Legalitas :

Data legalitas dan Perijinan Usaha
1. Badan Hukum Akta Notaris No 33 Tanggal 23 November 2011
2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) No. 31.424.123.3-532.000
3. Nomor Pokok Wajib Pajak Pribadi (NPWP) No. 44.354.047.1-532.000
4. Tanda Daftar Perusahaan (TDP) No. 1115.347.00837
5. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) No. 138/11.15/MK.00/IV/2013

Jenis dan Produksi Program Aplikasi CV. GIRI SAHID :

1. SI-ADPEND ( Sistem Adminstrasi Kependudukan)

2. SYSTEM EXPLORING DATA DESA (PROFILE DESA)

3. SI-ADPK ( Sistem Adminstrasi Pengelolaan Keuangan Desa “ APBDes”)

4. SI-AP ( Sistem Aplikasi Penggajian)

5. Sistem Aplikasi Pengelolaan PBB (DHKP)

6. Sistim Aplikasi Pengelolaan GAPOKTAN

7. Sim-PATIK = Sistem Pengelolaan Administrasi Keuangan RT

8. Aplikasi Pekerjaan dan Pelaporan Pendidik

9. Aplikasi Pertokoan/Retail ( Kasir dan Stock Barang)

10. Sistem Analisis Nilai

11. Aplikasi Lain lain menurut kebutuhan.

Tulis Komentar

Press ESC to close